Sabtu, 04 Desember 2010

Ketua Kelas Kami

 Aidil Fitriansyah, itulah nama lengkapnya. Cowok yang biasa disapa Ai atau Aidil ini adalah keluarga SIS dan salah satu orang penting di SIS karena dia adalah ketua kelas SIS.
Pendapat teman-teman sih, Aidil ini adalah orang yang baik, walaupun sedikit 'error' :p dia adalah ketua kelas yang cukup bisa diandalkan. Tapi orangnya pelupaaaaa banget (seringkali dia lupa membawa buku kemajuan kelas) kadang-kadang Aidil juga suka nyebelin, soalnya dia suka 'lebay'.
Tapi tenang, orangnya asyik banget waktu diajak berdiskusi atau diajak ngobrol, belum lagi dia punya prestasi yang bikin SIS bangga, seperti dia adalah salah satu paskibraka kabupaten Lahat dan memegang jabatan sebagai ketua senior.


Aidil termasuk cowok yang cukup narsis juga lho ! Dia sadar kamera, suka foto-foto dan pasang aksi waktu kita bilang 'aidil, nak difoto dak?'
Ngomong-ngomong urusan tambatan hati, kita suka godain dia dengan salah satu personil SIS juga ^^ (nama dirahasiakan, nanti orangnya ngambek), tapi yang jelas, diam-diam dia cukup digemari dikalangan adik kelas berkat mukanya yang imut dan tanpa ekspresi (kadang-kadang yang muncul malah ekspresi freak nya dia). Aidil sekarang bertempat tinggal di asrama D (umar) SMANPALA, rumah aslinya sih di Kikim sana (dia sangat mencintai Kikim) XDD

Untuk Aidil, tetaplah bersabar walaupun sering kami tidak memperhatikan pengumuman darimu (kami kan jahat XP) dan tetap bersabar menghadapi kami yang suka semena-mena kepadamu (lebay)

Tetaplah berprestasi, captain ^^

0 komentar:

Quote

"Allah, maafkan hamba yang seringkali lebih mencintai dunia dan melupakan wajah-wajah cinta lain yang abadi dan tak pernah berakhir duka"
(Asma Nadia, La Tahzan)

"Sakit adalah jalan untuk menemukan siapa diri kita dan siapakah sahabat di sekitar kita"
(Qomaruzzaman A., La Tahzan)

"To know the future, you must return the past"
(Albus Dumbledore, Harry Potter)

"Kalau kamu mau berubah, kamulah satu-satunya yang harus merubahnya. Sesederhana itu, bukan?"
(Katharine Hepburn)

"Usaha cerdas dan keras + Doa tak terputus + Pantang Menyerah = SUKSES BESAR"
(anonim)

"Kita tidak bisa bersalaman dengan tangan terkepal"
(Indira Ghandi)

"Kalau kamu hidup pada masa lalu dan mengizinkan masa lalu itu menenetukan siapa kamu, kamu tidak akan pernah tumbuh"
(Oprah Winfrey)

"Lingkaran hidup persis seperti postulat aksi reaksi Isaac Newton, yaitu sesuatu yang sederhana hari ini bisa menjadi sesuatu yang amat mempengaruhi kita, be sensitive"
(Andrea Hirata, Laskar Pelangi)
 

SIS zone Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Bie. Re-designed by : Tara