Sabtu, 04 Desember 2010

About SIS voice

SIS punya grup nasyid yang membanggakan lho !
Awal mulanya SIS voice ini beranggotakan kurang lebih 7 orang, waktu itu SIS voice hanya ikut lomba yang dilaksanakan oleh OSIS smanpala. Saat itu kami belum beruntung dan belum meraih juara pertama. Kebetulan waktu itu pas bulan puasa. 
Naaah, jadi waktu bulan agustus 2010 sekolah kami kedatangan tamu istimewa dari Indosat (promosi IM3) dan kebetulan mereka juga mengadakan lomba nasyid yang beranggotakan 5 orang (dan sangat disayangkan, kelompok SIS voice terpaksa hanya tampil dengan 5orang saja).
Waktu itu anggota SIS voice yang tampil adalah Ziky, Jupe, Alvin, Edo, dan Aldo. Performance mereka sangat baguuuuuuuus di babak penyisihan, dan mereka berhasil mendapat juara pertama dengan mengalahkan grup nasyid dari XII IPA 2 (vesto voice) dan XII IPA 1 (scandal's voice).

Nahh, yang kedua .. waktu babak penentuan juara, SIS voice tidak terkalahkan dengan tetap meraih juara 1. Yaww ! masing-masing dari mereka dapat handphone indosat (remote AC ;p)



Alhamdulillah, setelah kemenangan ini, SIS punya berbagai kegiatan yang diikuti dari pihak sekolah maupun dipanggil oleh pihak luar untuk mengisi acara. Pokoknya, SIS voice te-o-pe be-ge-te lah !

0 komentar:

Quote

"Allah, maafkan hamba yang seringkali lebih mencintai dunia dan melupakan wajah-wajah cinta lain yang abadi dan tak pernah berakhir duka"
(Asma Nadia, La Tahzan)

"Sakit adalah jalan untuk menemukan siapa diri kita dan siapakah sahabat di sekitar kita"
(Qomaruzzaman A., La Tahzan)

"To know the future, you must return the past"
(Albus Dumbledore, Harry Potter)

"Kalau kamu mau berubah, kamulah satu-satunya yang harus merubahnya. Sesederhana itu, bukan?"
(Katharine Hepburn)

"Usaha cerdas dan keras + Doa tak terputus + Pantang Menyerah = SUKSES BESAR"
(anonim)

"Kita tidak bisa bersalaman dengan tangan terkepal"
(Indira Ghandi)

"Kalau kamu hidup pada masa lalu dan mengizinkan masa lalu itu menenetukan siapa kamu, kamu tidak akan pernah tumbuh"
(Oprah Winfrey)

"Lingkaran hidup persis seperti postulat aksi reaksi Isaac Newton, yaitu sesuatu yang sederhana hari ini bisa menjadi sesuatu yang amat mempengaruhi kita, be sensitive"
(Andrea Hirata, Laskar Pelangi)
 

SIS zone Copyright © 2010 Blogger Template Designed by Bie. Re-designed by : Tara